Jika Kucing Kamu Bisa Ngomong, Apa Sih yang Akan Kamu Lakukan?

Kucing adalah salah satu hewan yang memiliki hubungan yang dekat dengan manusia, maksudnya bukan hubungan dari segi teori revolusi atau apa lho ya, tapi kedekatan karena kucing adalah salah satu peliharaan favorit. Kamu sendiri mungkin punya peliharaan kucing di rumah atau di kos.

Tapi pernah gak sih kamu bayangin, kalau misalnya kucing kamu bisa ngomong. Kalau kucing kamu bisa ngomong, apa sih yang bakal kamu lakuin? Kayaknya bakal luar biasa dan menyenangkan kali ya. Paling tidak, beberapa hal ini bisa kamu lakukan saat bersama dengan kucing yang bisa ngomong.

#1 Curhat soal kehidupan kampus atau sekolahmu

Kehidupan kampus memang menjemukan, di samping itu kadang juga mengesalkan. Terlebih bagi kamu yang telah duduk di bangku tahun akhir, tuntutannya itu lho,… luar biasa.

Sesekali kamu perlu membagi pikiranmu, membagi masalahmu, tapi sayangnya,… mencari seseorang yang mau mendengar semua keluh kesahmu itu susah. Kalau kucing kamu bisa ngomong, mungkin dia mau dengerin dan kasih masukkan tentang masalah-masalah kamu.

kucing

#2 Minta pendapat tentang hubungan

Kamu pasti pernah punya masalah dengan sahabat atau siapa gitu. Lebih parahnya lagi, orang itu adalah orang yang biasanya jadi “tong sampah”-nya kamu. Duh, saat tak ada yang bisa diajak ngomong, mungkin kucing kamu bisa kasih solusi.

kucing2

#3 Ngegosipin apa gitu

Coba bayangkan, kalau ada kucing kekinian yang suka bicarain politik, lucu kali ya. Tapi andaikata ada kucing yang bisa ngomong, diajak debat bahas politik asik juga kali ya. Atau paling tidak ngegosipin apa gitu.

Tapi kalaupun kucing bisa ngomong, kayaknya yang digosipin bukan politik deh, tapi tentang kucing tetangga sebelah.

kucing3

Kece badai :3

#4 Bikin VLOG bareng si kucing

Zaman sekarang lagi ngetren banget jadi YouTuber, bikin VLOG gitu. Kalau kamu punya kucing yang bisa ngomong, kayaknya channel YouTube kamu bakal jauh lebih tenar dari AwKarin, Edho Zell atau bahkan Raditya Dika–mungkin juga bakal ngalahin PewDiePie.

vlog-with-cat

kredit: YouTube

#5 Nyanyi duet lagu yang lagi ngehits

Apa saja sih lagu yang lagi ngehits sekarang? Penantian Berharga atau Surat Cinta Untuk Starla bisa kamu nyanyikan bersama si kucing. Ngajak si meong pergi ke karokean kayaknya bisa juga.

#6 Belajar bahasa kucing?

Pernah penasaran gak sih, kayak mana kucing berkomunikasi dengan kucing lainnya? Yang kita dengar sih cuma “meong” atau “meow” gitu, tapi masa iya satu kata bisa bermacam makna. Atau mungkin ada aturan panjang pendek dan pengulangan dalam bahasa mereka. Atau,…

Kalau misalkan ada kucing yang bisa ngomong, kenapa gak ditanya aja,..

cat-1044750_960_720

#7 Mungkin suatu hal menarik lainnya

Kalau kucing kamu bisa ngomong, banyak hal luar biasa dan menyenangkan yang bisa dilakukan bersama. Pasalnya, kucing biasa saja selalu bisa menyenangkan hati dengan tingkah lucunya yang bikin gemas.

cat-1978356_960_721

Tapi sayangnya kucing yang bisa ngomong hanya ada di film-film fiksi seperti Garfield ataupun Puss in Boot. Udah ah, jangan terlalu serius, meskipun kucing kamu gak bisa ngomong, ngomong sama kucing juga bisa hilangin stres lho. Ya, namanya juga pelajar, pasti suntuk setiap hari harus belajar dan ngerjain tugas ini dan itu. Dengan punya peliharaan, salah satunya kucing, kamu punya kegiatan lain untuk menghibur dirimu dan sedikit melepas kepenatan dari rutinitas harian.

Jadi, kalau misalnya kucing kamu memang bisa ngomong, apa sih yang bakal kamu lakukan? Tulis di kolom komentar ya.

Baca Juga Yuk

Bukan Soal Cengeng, Inilah Manfaat Menangis yang Wajib Kamu Tahu Pelajar.me - Sahabat pelajar, kamu pasti pernah nangis, bukan? Entah karena apa, yang jelas menangis itu sebenarnya wajar. Pada satu-dua kondisi menan...
Yuk Ketahui Kepribadian Kamu atau Orang Lain Berdasarkan Warna Kesukaan Pelajar.me - Tahukah kamu bahwa kepribadian seseorang dapat ditentukan dari sesuatu yang disukainya, salah satunya adalah melalui warna yang disukainy...
25 Jurusan dengan Gaji Tertinggi di Dunia, Jurusanmu yang Mana? Pelajar.me - Meskipun semua jurusan kuliah itu bagus, tapi di dalam dunia pekerjaan besaran gaji yang akan didapatkan oleh lulusannya akan berbeda. Sa...
9 Cobaan Berat Anak Kos di Bulan Ramadhan Menjadi anak kos, dapat dibilang, merupakan sebuah cobaan. Betapa tidak, saat ngekos dan jauh dari keluarga kamu harus bisa belajar mandiri, hemat, be...